Film Darah Biru Arema 2 resmi diluncurkan di Rumah Opa, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (23/4/2018).

Film yang dikelola seluruhnya oleh Arek Malang (Arema) ini, disutradarai oleh Taufan Agustiyan P bersama dengan produser Vicky Arief dan Dadang Antoni. Film seri kedua Darah Biru Arema 2 ini berdurasi 120 menit.

Seperti film pertama, Darah Biru Arema 2 memang lebih banyak berbicara tentang aksen satir saat fanatisme mulai dipertanyakan. Aremania hanyalah manusia, dimana korwil basis suporter daerah juga merasakan bagaimana menjadi seorang bapak yang menanti kelahiran anaknya di tanah rantau dengan dilemanya dalam kegiatan aremania.

Bagaimana seseorang memaknai stadion sebagai tempat berkumpul yang sakral, dan dapat pula tergambar pada seorang Aremanita yang tetap harus memikul tanggungjawab untuk menghidupi keluarga dan meneruskan sebuah cita-cita untuk Arema.

Akan muncul semakin banyak warna dalam film “Darah Biru Arema : Satu Jiwa Untuk Indonesia” yang terdiri dari 3 cerita ini. Akankah kumpulan cerita ini memberi sebuah jawaban atau bahkan semakin mempertanyakan kenapa harus Arema ? Seberapa Arema kamu ? dan apa makna Arema bagimu ?

Film ini akan ditayangkan di Bioskop kota Malang diantaranya Movimax Sarinah, Aurora Cinema Malang City Point, dan Movimax Dinoyo Mall pada tanggal 21 Juni 2018.

Untuk melakukan pembelian tiket DBA 2 bisa akses http://tiket.darahbiruarema.com/ dan berikut Ada 3 Langkah Mudah melakukan pembelian tiket DBA 2.

1. Pesan Tiket
Pilih jadwal tayang yang tersedia, isi biodata, tentukan jumlah tiket yang ingin kamu beli dan pilih rekening DBA yang tersedia untuk melakukan pembayaran.

2. Bayar Tiket
Catat kode pembelian ! Lakukan transfer ke rekening yang telah kamu pilih sesuai dengan nominal yang tertera pada setiap pembelian. Proses pembayaran berlaku hingga 2 jam setelah pemesanan

3. Tukar Tiket
Tukarkan Kode Pembelian yang kamu miliki dengan tiket bioskop pada hari penayangan, dengan menyertai KTP dan nomor HP untuk proses validasi dalam penukaran tiket boskop!